Writings

Selasa, 29 Oktober 2013

PERTAMA SETELAH SEBELUMNYA

Hallo semuanya :)

Ini post pertama aku setelah sebelumnya aku pernah posting sesuatu yang gak penting dan aku hapus.
makanya aku buat judul post ini PERTAMA SETELAH SEBELUMNYA.
oh iya, aku masih belajar ngatur tampilan blog supaya bagus nih, aku punya preferensi buat kalian yang mau ganti atau tambah template blog kalian. 
Ini link nya http://btemplates.com disana kalian bisa cari tampilan blog yang kalian suka. Masih bisa di costum lagi kok.

Oh iya, kan sebelumnya aku pernah posting yang gak penting, mungkin sekarang bakal lebih bermanfaat. Mungkin...


 kalo mau liat liat foto aku atau gambar apapun yang sering banget update tiap hari tuh di InstagramAku itu suka banget musik! Suka banget nyayi upload upload gitu di SoundCloud, amateur as always!

oh iyaaaa.... jangan lupa di follow @nadyasyahraa on twitter yah ;)
see you on the next post :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar